AGEN HIDROGEL
Agen Hidrogel Indonesia

KREATIF DENGAN CRYSTAL SOIL
Crystal Soil (Hydrogel / hidrogel) yang memiliki sifat mampu menyerap air dapat dikembangkan lebih luas lagi tidak hanya untuk media tanam namum juga untuk hiasan dekorasi tertentu.

Berikut ini beberapa pemanfaatan Crystal Soil:
Media Tanaman Hias Indoor
Crystal Soil (Hydrogel/hidrogel) yang berwarna-warni akan tampil atraktif dan menawan dalam vas kaca. Keanggunan bunga dalam kemilau hydrogel akan mempercantik ruangan, dengan warna-warna yang menawan seperti biru, hijau, merah, kuning, orange, putih dan sebagainya yang berkilauan.
  
Souvenir Pernikahan
Crystal Soil (Hydrogel/hidrogel) cocok sekali unutk bio souvenir pernikahan, ulang tahun maupun event-event special lainnya.
 
Hiasan Pesta\
Crystal Soil (Hydrogel/hidrogel) yang berwarna-warni dapat diletakkan pada wadah/mangkuk kaca dengan memberi hiasan pita pada tepi serta lilin diatasnya, kilau hydrogel akan menambah menarik dan cantik.
 
Media Tanaman Hidroponik
Crystal Soil (Hydrogel/hidrogel) sangat baik untuk media tanam hidroponik, selainsteril, mudah dan cepat, Hydrogel sebagai media tanam hidroponik mampu menyerap 95% air dan larutan nutrisi yang ditambahkan. Aneka sayuran akan tumbuh baik.

No comments:

Paket Hidrogel

Plus Ongkir
6 Warna