AGEN HIDROGEL: Fungsi Hidrogel
Agen Hidrogel Indonesia

Fungsi Hidrogel


    1. PENGGANTI TANAH PADA TANAMAN

Hidrogel berfungsi sebagai penggati tanah pada tanaman, kebanyakan hidrogel digunakan untuk media taaman indoor.Tanaman yang cocok:
* Sirih belanda* Paku-pakuan* Agluonema* Bambu Emerald/Bambu Cina* Serta tanaman pecinta air.
Tidak semua tanaman bisa hidup dan tumbuh dengan hidrogel, ciri-ciri tanaman yang dapat hidup adalah yang mempunyai sifat tahan air berlebih, tahan kelembapan tinggi, tidak berkayu,tanaman dalam ruangan. Hidrogel juga bisa ditanami sayuran seperti selada dan caisim, tanaman tersebut ditumbuhkan dulu sebelum dipindahkan ke hidrogel.
2. Kreasi merangkai Bunga dan Hiasan
Gunakan hidrogel pada bunga potong agar bunga tetap segar. Hidrogel dapat digunakan untuk mempercantik bunga dan lilin anda.
3. Media Pengharum Ruangan
& Mobil
Masukkan hidrogel kedalam air yang telah diberi parfum/aroma terapi kesukaan anda. Biarkan hingga 6 jam agar larutan air parfum dapat menyerap sempurna
4. Mengurangi Efek Kering pada Ruang Ber-AC
Taruh hidrogel di gelas-gelas kaca pada ruangan ber-ac,untuk nengurangi edara kering di ac. Cocok digunakan di kantor/apabila anda sering berada diruangan ber ac.
Pengembangan Hidrogel
Masukkan butiran hidrogel ke dalam 2 liter air bersih atau campuran air dan parfum (sesuai selera) diamkan hingga 4 jam, tiriskan. maka hidrogel dapat diletakkan di gelas-gelas kaca untuk mempercantik lemari pajangan/display anda. Jika hidrogel menyusut rendam kembali di dalam air 1-2 jam.

 MANFAAT :

Menambah lebih banyak kilau warna di bunga dan tanaman anda.
Membuat sehat dan memberikan kelembaban pada tanaman.
Tidak berbau dan tidak menarik serangga, khususnya nyamuk.
Tidak mengotori tangan anda dengan berantakan tanah.
Tidak beracun.

No comments:

Paket Hidrogel

Plus Ongkir
6 Warna